Kamis, 29 Oktober 2009

Untuk para PECUNDANG sejatii..

Salam damai bung sebelum’a..
piss..
disini,gue pengen cerita tentang para pecundang atau orang” dengan kemunafikan’a..
orang” yang hidup dibelakang topeng keburukan’a..
gue,sebagai orang yang sotoy marotoy mendefinisikan dan mendeskripsikan bahwa orang” yang sering gue temui adalah orang” dengan kemunafikan’a (gag semua sii) kenapa gue bilang begitu?,karena yang gue lihat dengan mata terlanjang (emang’a artpor doang iang bisa tlanjang?,mata gue juga bisa..hahah) dan juga gue mengamati di sekeliling gue,orang” ini hanya mengandalkan omong kosong’a dan juga pikiran yang cetek’a.dia menganggap dirinya lebih dari orang lain,dirinya berkuasa,menggonggong dengan bacot”a,merasa diri’a disegani,merasa diri’a lebih benar dari orang lain..
gue benci orang” seperti itu,orang” yang gag mau kalah dan menggalah..berprinsip bahwa dia lebih benar..padahal gag.
(gue gag tau inii lagi nulis apah..hihih.

..piss..

Tidak ada komentar: