Jumat, 23 Oktober 2009

Lanjutan puisi gue..^_^

hohoh..gue inget nii appa isi puisi gue iang berjudul “CINTA ITU”..
marii kita baca dengan cara seksamaa..dan dalam tempo iang sesingkat2’a.(halahh)
Puisi Karya Sendiri
Tema :Cinta
Judul :Cinta Itu..

Cinta??
Aku tak mengerti apa artinya cinta..
Aku tak mengerti apa itu cinta..
Yang ku tau,cinta membuat hidup diriku untuk tak menggenal arti kehidupan lagi.
Omong kosong semua yang dibicarakan orang
“cinta bisa membuat hidup mereka lebih berwarna dan indah”
Tapi TIDAK bagiku..
Cinta membuat hidupku hancur..
Cinta membiarkanku untuk termenung dalam lorong yang gelap ini.

Hahah..mantabbb gag cingg? Itu puisi mendadak bgt gue bikin’a..
Pas gue abis sholat subuh,eeehhh,tiba” tuu puisi nongol di kepala gu..
Iaudah,jadiilah begituu..
^_^ salam cinta bungg..
See u..

Tidak ada komentar: