Sabtu, 31 Oktober 2009

Keonyonan gue dipagi harii..

31 October 2009

dari keonyonan gue di pagi itu..
Di pagi hari yang terasa dingin itu, gue amat sangat malas sekali untuk bangun dan bergegas mandi.rasa’a masih pengen nemplog dikasurr dan selimutan.berhubung itu hari sekolah,mau gag mau gue mesti bangun.iaudah,dengan sangat terpaksa sekali gue langsung bergegas kekamar mandi,untuk mandi (iialah gue mandi,masa gue mau makan..) sesampai’a gue dikamar mandi,ternyata gue lupa untuk membawa anduk,iaudah balik lagilah gue kekamar bwt ngambil anduk,setelah dikamar mandi,ternyata gue juga lupa bwt bawa sikat gigi,entah apa yang ada dipikiran gue saat itu, hingga gue lupa dan menjadi sangat onyon..,balik lagi gue kekamar bwt ngambil sikat gigi.setelah gue udah balik lagi kekamar mandi,dan mulai mandi,gue baru menyadari bahwa yang gue bawa bukan sikat gigi,melainkan “DEODORANT”huuuuahhh..onyon..onyoon. yang lebih parah lagi,pas gue mulai ritual mandi alias sabunan,gue bukan’a menyabunin badan gue pake sabun,tapi malah pake “PEMBERSIH MUKA”..hhuuahh.sungguh onyon’a diri gue,malah salah ngambil sabun,dan menyabunin badan gue pake pembersih wajah..gilooooo.sungguh gag tau appah yang ada dipikiran gue,gag tau dh gue lagi mikirin apph..yang jelas onyonnnn bgt.
Uuuummh..semoga gag terjadi sama diri lo itu,temaaan..
Haaaahahah.;)

Tidak ada komentar: