Sabtu, 31 Oktober 2009

30 October 2009

Kadang2, apa yang kita ingginkan tidak selalu bisa tercapai dengan muluss.sesuatu yang sudah kita pikirkan matang2,yang kita pikir bisa,yang kita pikir sanggup,ternyata tidak berjalan mulus sesuai rencana.itu hal biasa mungkin.dalam kehidupan pasti selalu ada rasa kecewa,marah,kesal,senang,sedih,malu,dtt (dan teman2a).pasti selalu merasa seperti itu..bener yang di ucapkan iklan,”LIFE IS NEVER FLAT”hehe.
Kadang gue juga sering bgt ngerasa kecewa,sedih,kesal.Kecewa terhadap kekurang puasan gue dengan sesuatu,dengan semua yang membuat gue selalu kecewa..Sedih karena emang hidup gue ini udah menyedihkan..;( haa. Kesal terhadap sekeliling gue yang selalu membuat gue benci dan marah,gag pernah ngertiin gue,gag pernah mengganggap bahwa gue itu ADA,NYATA (emg gue hantu,gag nyata)..
Terkadang hidup juga menyenangkan looh..bila ada sesuatu yang membuat kita senang,gembira.berseri2,senyum2 najong,ketawa-ketiwi,hihih.gag selalu kan hidup loe itu selalu menyedihkan? Apa sih yang menyebabkan itu? Mungkin kebalikan’a dari kecewa iia? Hmmmh. Kadang pacar,teman,keluarga,siapapun itu,pasti selalu membuat kita bahagia,membuat hidup lebih berwarna,membuat hidup ini indah.kadang2 mereka juga sering menyebalkan,membuat kita marah.mereka selalu berusaha dan mempunyai cara2 membuat kita tersenyum,membuat kita nyaman ada disamping’a.. iia gag siih? Sering ngerasain gitu gag?..
Hmmmmh..iiahh..itulah hidup.,kecewa,marah,benci,senang,sedih,bahagia,semua rasa ada..tapi kita jalanin dengan ‘enjoy ajjah’..
^_^

Tidak ada komentar: