Rabu, 26 Januari 2011

Sebuah perjuangan untuk si ORANYE.

Pada tanggal 27 hari senin, tepatnya bulan desember 2010, gua bersama 8 saudara gua (Adhi, Doni, Yani, Reza, Galuh, Rival (abing) , Harland (ucup), Bagas), memulai sebuah pendidikan dasar untuk menjadi bagian dari sebuah keluarga besar Mahasiswa Pecinta Alam GIRIGAHANA UPN ‘Veteran’ Jakarta.
Dimulai dari tanggal 18-19 desember, kita mengikuti yang nama’a materi kelas. Dikasih materi tentang organisasi, all about GIRIGAHANA, materi Caving, Rafting, Rock Climbing, Mountenering, Survival, SAR, PPGD, Navigasi Darat, Sosial Pedesaan, hmmmmh. banyak..banyak yang lainnya daah.. bikin ngantuk pas materi kelas -_-. Hehe tapi mau gak mau kita mesti ngedengirin + pahamin + Praktekin semua materi yang udah dikasih pas di lapangan nanti..hualaaah.

Selesai materi kelas, waktunya masuk masa karantina seminggu sebelum terjun kelapangan buat PDPA (Pelatihan Dasar Pecinta Alam) sekalian nyiapin semua alat-alat yang diperluin buat masa pendidikan nanti, mulai bawa yang nama’a keril, sleeping bag, kompor, alat makan, tempat tidur, lemari, kulkas, meja belajar, dan...STOP! ini sebenernya mau pindahan apa mau pendidikan yaa..hahagaring.
Selesai karantina..waktunya berangkaaaaat. Siap buat pendidikan selama 5 hari di Gn.Salak Bogor.. dari tanggal 27 Desember 2010 - 1 januari 2011, masa pendidikan.

5 hari kemudian ( cape juga kalo gua mesti nulis kegiatan selama 5 hari itu, mending di percepat yaa gak? Hehe )..

Yeeepppy..tahun baruan di atas gunung ooy.. mantaaaap. Keliatan semua tuh pelosok desa ampe kota bogor dari atas. Liatin kembang api gak ada abis-abisnya. Dan paling bahagianya, gua dan saudara-saudara gua sudah memakai selayer berwarna Oranye. Yap, pada tanggal 1 januari 2011 tepatnya pas pergantian tahun baru, gua dan kedelapan saudara-saudara gua dilantik menjadi Anggota Muda GIRIGAHANA. Senangnya rasa hati..gak nyangka bisa melewati semua dengan susah senang bersama-sama, semoga kita menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah (LOOOOH??. Ngacooo)

Oia..oiaa.. gua sama saudara-saudara gua punya yang nama’a NAMA LAPANGAN, nama itu di kasih sama Mentor-mentor kita..haha. kocak banget dah ngasih nama’a, gak ada keren-kerennya..huhuh. tapi itu jadi cirri khas masing-masing dari kita. Ehehe.
Yang mana namanya adalah:
ADHI menjadi GEMPOR
DONI > EKOL
YANI > SURTI
REZA > REMOT (Reza LEMOT)
GALUH > MEMBLE
ABING > LETKOL
UCUP > KEKO
Dan gue sendiri, di kasih nama RAWIT ( karena gua pada masa PDPA paling bawel dan banyak omong, gak bisa diem. jadi dikasih nama itu deh). Haha :D

Hmmmh..gak sampai situ aja perjuangan gua, setelah jadi AM, kini gua dan kedelapan saudara-saudara gua mesti berjuang lagi buat menjadi ANGGOTA PENUH GIRIGAHANA.
Yaaap..semoga kita semua bisa melewatinya, dan jadi ANGGOTA PENUH GIRIGAHANA..aaaaaamiiiiiin.. 

Thanks to : Allah SWT yang selalu memberikan kita kesehatan, Orang Tua, Keluarga, Pacar yang selalu memberikan kita semangat dan doa, Mentor, Mentris yang udah mendidik kita selama pendidikan..

AM.10.002

Tidak ada komentar: