Sabtu, 19 Juni 2010

Aktipitas membosankan dan gak penting gua!!

Ok.gua zia, anak rajin (pemalas) yang ikut-ikutan tes SNMPTN (yayayaaa..Berharap untuk masuk di Universitas Negeri).

Ini cerita gua sewaktu mengikuti tes yang dilaksanakan dari kemaren tgl 16-17 juni 2010.

Yayayayaaa..Dari pada gua bete, gak ada kerjaan buat nunggu kelas masuk, ya jadilah gua iseng-iseng corat-coret nulis kalimat ini di hape gua..

ya jadilah seperti ini..

MULAI:

Bete.Gak ada Temennya..Yang lain pada belajar, gua benggong.Lupa bawa buku (bukannya lupa, tapi emang sengaja kayanya), pulsa ga ada, jadi sekarang bener-bener bete..Ga tau mesti ngapian..Sumpah!!

Ketemu sama orang-orang yang ga gua kenal, aneh-aneh, termasuk gua juga aneh, ketemu pengawas yang “funky abiss” bersepatu merk ‘converse’..Sekarang duduk dilantai, ngegembel sendiri, nunggu masuk buat tes, tapi sekarang masih jam 10:00am, dan tes dimulai pukul 11:00am.

Nunggu masuk kelas, nunggu di absen dulu (berasa seprti anak SD,mau masuk harus berbaris didepan dan diabsen), giliran masuk kelas, dengerin tuh pengawas cuap-cuap yang ga penting, ngisi identitas, yaa membuang-buang waktu.

Ok.Mulai ngerjain soal, mulai mikir-mikir slow (padahal mah gua ga bisa ngisi soalnya), dikasih waktu ngerjain cuma 60 menit (sungguh waktu yang amat sangat kurang buat gua) doang..Bete.Dan berharap kalo gua berhasil.

Ujian selesai.Gua pergi dari tempat itu.Dan sekarang gua sendiri disini, duduk sendirian ditengah-tengah keramayan sambil cengar-cengir ga karuan (Bukan..Bukan karena gua udah gila, melainkan karena gua sedang baca buku terbarunya dari Raditya Dika “Marmut Merah Jambu”) hehehe..

Fffiuuh.Bingung mau ngapain dan kemana, gua bener-bener sendiri..Luntang-lantung sendirian gak ada temennya (kasian banget ya gua??).

Haah.Hot Spot yang koneksinya memble udah kaya orang sekarat, mati idup-mati idup.Kepala pusing..Iaudah, gua putuskan keluar dari keramayan ini, sekarang duduk dibawah pohon yang cukup rindang di daerah bogor ini, buat nulis postingan yang ga jelas ini..Ahahahah.Tapi biarlah, gua lakukan itu semua dengan senyum yang lebar dan manis (ting ;) )

Tidak ada komentar: